HyperSmash.com TAMPIL CANTIK MEMPESONA: Mengatasi Kulit Bersisik

Mengatasi Kulit Bersisik

Bagi mereka yang selama ini sering mengalami kulit bersisik dan sangat sulit menyembuhkannya, ada beberapa saran yang mungkin dapat mengatasi kulit bersisik.

1. Menerapkan Krim Pelembab
Salah satu cara mengatasi kulit bersisik yaitu menerapkan krim pelembab yang berbahan dasar herbal.

2. Menjaga Kelembaban Kulit
Kulit bersisik karena pengaruh kulit yang kering dapat diatasi dengan menjaga kelembaban kulit dengan menghindari beberapa penyebab kulit kering seperti keseringan mandi terlalu lama, menggunakan sabun yang berbahan kimia keras, mandi dengan air hangat dll.


3. Konsultasikan pada dokter kulit
Bagi mereka yang memiliki kulit bersisik yang persisten ataupun keseringan mengalami kulit bersisik, ada baiknya untuk memeriksakan kulit anda pada ahlinya karena dikhawatirkan mungkin hal ini karena pengaruh gangguan kesehatan lain yang menyertainya.

4. Merawat kulit bersisik dengan bahan alami
Melembabkan kulit dengan menggunakan Minyak zaitun dan minyak jojoba sangat membantu untuk melembabkan kulit. Terapkan minyak dan pijat dengan lembut dalam gerakan melingkar sehingga minyak menembus kulit bagian dalam.

5. Memenuhi Asupan Gizi untuk kulit
Seperti kita ketahui bahwa kulit sangat membutuhkan beberapa nutrisi penting utamanya Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E dan beberapa unsur mineral penting lainnya.


 

No comments:

Post a Comment

Mohon Berikan Komentar Yang Berkualitas dan Membangun