HyperSmash.com TAMPIL CANTIK MEMPESONA: Minyak Alami Untuk Memerangi Kulit Keriput. Silahkan Dibaca dan Dishare

Minyak Alami Untuk Memerangi Kulit Keriput. Silahkan Dibaca dan Dishare

Bila Anda memiliki keriput, itu berarti bahwa Anda mulai usia. Ini akan terjadi pada kita semua pada satu titik. Namun, semakin lama kita dapat menunda itu, lebih baik kita akan merasa tentang kami.

Sebelum kita pindah ke menguraikan Minyak Atsiri Untuk Memerangi Keriput, Anda harus tahu sinar matahari yang merupakan alasan utama di balik penuaan kulit, dan itu merugikan sel-sel kulit kita pada tingkat yang lebih cepat dari penuaan fisik normal. Penyebab lainnya belakang keriput adalah genetika, pola makan yang buruk , dan merokok antara lain.

Dengan penuaan, kulit Anda terus kehilangan elastisitasnya, dan menjadi lebih tipis dan kering. Dengan demikian, kulit Anda menjadi rapuh dan rentan terhadap cedera. Ini juga akan mengurangi kemampuan pelindung sendiri terhadap kerusakan.


 
Karena penuaan juga mengurangi elastin dan kolagen (yang bertanggung jawab untuk menyediakan elastisitas dan kekencangan kulit), kulit Anda mulai melorot dengan usia.
Selain itu, kelenjar melepaskan minyak juga menyusut dan kulit kita memiliki kurang minyak dari yang dibutuhkan untuk menjaga pelembap.

Kelembaban sangat penting untuk fleksibilitas sehingga kulit kita dapat dengan mudah menyusut dan peregangan. Ini diperlukan untuk tersenyum, mengerutkan kening dan ekspresi wajah lainnya.

Manfaat minyak esensial termasuk mempertahankan kelembaban di kulit Anda. ini membantu dalam mencegah berbagai jenis kerusakan yang berhubungan dengan kurangnya elastisitas.

Minyak esensial yang besar untuk kulit kita dan berpotensi dapat mencegah keriput:
* Neroli
* Jeruk nipis
* Minyak jeruk (sarat dengan vitamin C yang merupakan antioksidan kuat)

Antioksidan membantu dalam melindungi kulit kita terhadap penuaan melalui perbaikan radikal bebas yang merusak sel-sel kulit kita. Citral adalah senyawa yang ditemukan dalam semua minyak jeruk, yang memberikan mereka aroma unik mereka. Citral memiliki hampir semua manfaat kulit perlindungan yang Anda butuhkan.

Kayu cendana
Cendana berisi tingkat tinggi senyawa seskuiterpen. Mereka membantu dalam merangsang hipotalamus dan hipofisis kami kelenjar untuk mengeluarkan hormon pertumbuhan yang lebih. Tetapi dengan penuaan sekresi hormon pertumbuhan jatuh. Hormon-hormon ini diperlukan untuk mendukung pertumbuhan sel kulit.

Clary Sage Minyak Atsiri
Minyak esensial ini herbal memberikan kulit kita penampilan tegas dan halus, karena membantu mengencangkan spora terbuka. Karena ini kerutan yang sebagian tersembunyi. Hal ini juga dapat membantu dalam mencegah pembentukan kerutan baru, seperti menutup kesenjangan di mana kulit kita bisa runtuh.

Kemenyan Minyak
Minyak ini membantu dalam melindungi sel-sel kulit kita dan mempromosikan pertumbuhan sel baru. Berkat pertumbuhan sel baru, kulit penuaan menjadi lambat dan keriput, bekas luka dan kendur berkurang. Minyak kemenyan adalah di antara minyak terbaik untuk pengobatan eksim.

Carrot Seed Oil
Minyak ini juga membantu dalam mempromosikan pertumbuhan sel-sel baru. Itu sebabnya itu adalah minyak yang besar untuk keringanan mereka noda dan berjuang kerutan.

Minyak Lavender
Hal ini dianggap menjadi salah satu minyak esensial terbaik untuk memiliki kulit yang sehat. Minyak bekerja sebagai pelembab menakjubkan dan meningkatkan aliran darah ke jaringan kulit kita. Ini berarti ada lebih banyak oksigen dan nutrisi mencapai jaringan kulit, sehingga meningkatkan penampilan secara keseluruhan. Minyak lavender adalah minyak esensial yang sangat serbaguna.

Geranium Minyak
Minyaknya membantu dalam melindungi sel-sel minyak terhadap kerusakan. Hal ini juga merangsang pertumbuhan sel-sel baru dengan mempromosikan aliran darah pada daerah aplikasi. Minyak membantu dalam menarik air dari tubuh untuk kulit, membantu melembabkan lebih.

Minyak nilam

Minyak ini bermanfaat dalam melindungi kulit kita terhadap:
* Jamur
* Bakteri
* Peradangan
* Ragi

Minyak nilam juga berguna untuk sel-sel baru dalam membentuk dan menjaga kulit padat.

Mur Minyak
Minyak mur memiliki manfaat antioksidan dan anti-inflamasi. Ini membantu dalam mencegah kematian dini dari sel-sel kulit kita. Hal ini akan menjaga kulit kita tebal dan kuat melalui abad pertengahan kami.

Rose Oil
Minyak mawar membantu dalam mempertahankan kelembaban kulit dan menjaganya agar tetap kuat. Hal ini juga membantu dalam memperbarui membran sel dan regenerasi kulit kita. Minyak juga membantu meremajakan penuaan kulit dan membuat keriput halus.

Ylang Ylang Oil
Minyak ini bermanfaat dalam regenerasi sel kulit, meningkatkan elastisitas kulit dan mencekik garis-garis halus.


 

No comments:

Post a Comment

Mohon Berikan Komentar Yang Berkualitas dan Membangun